Thursday, April 15, 2010

HALF_ Team project animation

Animasi baru nih..........
kali ini, animasi ini dikerjain dalam kelompok, aku bergabung dengan Lita, Fendy, Joseph, dan Satria dalam pembuatan animasi untuk UTS semester 4 di UMN ini, hohoho.....

Sungguh suatu perjuangan yang besar dalam membuat animasi yang baru jadi setengah ini. Kami, primitive team, berencana membuat babak kedua Half untuk project UAS.
Banyak cerita di dalamnya, mulai dari kerja di rumah, ngumpul bareng di tumble tots siang-siang n kepanasan, dubbing mpe serak, kerja mpe pagi di kosan Fendy, mpe kejatuhan kotoran burung -yeekz~

Animasi ini bercerita tentang seorang anak bernama Chalf yang ditinggal oleh ayahnya dari ia dilahirkan, sehingga ia begitu menyayangi ibunya. Hingga, suatu hari ia melihat ibunya dibunuh oleh sesosok monster di depan matanya di saat ia masih SD.
Amarah itu dipendam Chalf hingga ia di SMA. Sifatnya menjadi pendiam dan tertutup sehingga ia sering di-bully teman-temannya.
Sampai suatu kali, ketika temannya bertindak terlalu jauh dan merobek foto ibunya, Chalf pun kehilangan kesabaran, berubah menjadi sesosok monster, dan membunuh teman-temannya yang tadi menjahilinya.
Wah, jadi dirinya sama dengan monster yang membunuh ibunya donk?
Apa yang akan dilakukan Chalf selanjutnya?
tunggu lanjutan animasinya n jangan lupa, nonton Half part I ini ya..... ^^

No comments:

Post a Comment